Error
  • JFolder: :files: Path is not a folder. Path: /home/admin/public_html/karyasalemba4.org/images/Photos/2014-11 Peluncuran Xmart Donation KSE
Notice
  • There was a problem rendering your image gallery. Please make sure that the folder you are using in the Simple Image Gallery plugin tags exists and contains valid image files. The plugin could not locate the folder: images/Photos/2014-11 Peluncuran Xmart Donation KSE

Peluncuran "XmartDonasi" XL bersama KSE Featured

Rate this item
(0 votes)

 

sms donasi kseJakarta, 10 November 2014 – PT XL Axiata Tbk (XL), salah satu donatur Yayasan KSE yang merupakan operator kedua terbesar di Indonesia, terus berkomitmen untuk aktif mendukung kegiatan perbaikan kondisi sosial di Indonesia. Komitmen tersebut sejalan dengan visi KSE yakni turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa sehingga terwujud kerjasama dalam program “Xmartdonasi”.

Program ini adalah sebuah program penggalangan dana sosial masyarakat, terutama pelanggan XL, dengan memanfaatkan layanan SMS dan UMB. Dana yang terkumpul selanjutnya akan disalurkan melalui Yayasan KSE untuk membantu mahasiswa 18 Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia. Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi bersama perwakilan Yayasan Karya Salemba, Ami Tantri di Jakarta, Senin (10/11). Selain kerjasama dengan KSE, XL juga bekerjasama dengan 17 lembaga sosial lain. 


 Presiden Direktur XL – Hasnul Suhaimi mengatakan, “Sebagai penyedia layanan telekomunikasi, XL memiliki kemampuan untuk mempermudah pelanggan dan masyarakat maupun lembaga sosial dalam hal pengumpulan dana bagi kegiatan sosial. Selain itu dengan jumlah pelanggan XL sebanyak 58.3 juta akan mempermudah yayasan-yayasan sosial untuk bisa menggalang dana.”

Hasnul menambahkan, masyarakat dan pelanggan XL bisa memanfaatkan program “Xmartdonation” ini mulai 27 Oktober 2014 hingga 27 April 2015. XL berharap, pelanggan dan masyarakat akan bisa memanfaatkan program ini guna membantu penanganan masalah sosial di berbagai daerah. Lembaga sosial yang dimaksud antara lain berfokus dalam program perlindungan dan pendidikan anak kurang mampu, kesehatan masyarakat, panti asuhan, perlindungan lingkungan hidup, serta pembinaan masyarakat pedesaan.

Ami tantri yang saat ini menjabat Bendahara KSE mengatakan, "Yayasan KSE dapat berdedikasi selama 19 tahun memajukan pendidikan berkat kepedulian dan kesamaan visi para donatur. Terima kasih kepada para donatur khususnya PT XL Axiata Tbk. yang dalam 3 tahun ini secara intensif membina mahasiswa dalam program XL Future Leader The Scholarship. Dukungan XL terhadap KSE melalui program Xmart Donasi akan membuka kesempatan kita lebih banyak memfasilitasi mahasiswa-mahasiswa berprestasi yang membutuhkan bantuan dana pendidikan."

Untuk dapat berpartisipasi program Xmartdonasi sangat mudah. Pelanggan XL cukup mengirimkan SMS dengan ketik KSE lalu kirim ke nomor 5000 (pulsa akan terpotong Rp 5000) atau kirim ke nomor 2500 (pulsa akan terpotong Rp 2500), atau bisa melalui menu UMB, ketik *123*8461# - pilih menu donasi – pilih kategori donasi – pilih lembaga – masukan nominal.

XL telah secara aktif menyelenggarakan SMS Donasi sepanjang tahun untuk menggalang dana bantuan dari pelanggan dalam rangka berbagai donasi dan misi sosial. Tahun ini, SMS Donasi yang telah XL selenggarakan antara lain donasi untuk guru, juga banjir bagi warga Menado dan Bekasi dan sejumlah bencana lainnya.

 

GALERI FOTO :

{gallery}Photos/2014-11 Peluncuran Xmart Donation KSE{/gallery}

Read 1202 times

Feed Display