BPJS Ketenagakerjaan Mahameru Youth Camp 2016 Featured

Rate this item
(0 votes)

 

BPJS Ketenagakerjaan Mahameru Youth Camp 2016

mahameru

 

 

Pada tanggal 17 – 20 November 2016 di Villa Talita Kum, Batu – Malang telah dilaksanakan kegiatan pelatihan leadership yaitu BPJS Ketenagakerjaan Mahameru Youth Camp yang diikuti oleh 116 mahasiswa dari 3 (tiga) perguruan tinggi yaitu Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, Universitas Brawijaya (UB) Malang dan Universitas Airlangga (Unair) Surabaya.

 

mahameru1

Kegiatan pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan soft skill dan pembentukan karakter/attitude peserta,selain itu juga untuk menggalang kebersamaan, keakraban dan kekompakan antar sesama mahasiswa peserta KSE ITS, UB dan Unair dengan harapan kedepan dapat memunculkan dan membuat sinergi demi kemajuan dan kemakmuran bangsa.

Kegiatan dibuka dengan pemberian materi KSE Value dan Spirit oleh Bapak Satriadi Indarmawan dan dilanjutkan dengan pemateri dari Alumni TFT KSE yang memberikan materi mengenai KSE sharing, Leadership dan Communication serta ditutup oleh pemateri utama ibu Rima Olivia yang memberikan materi mengenai Public Speaking.

Pada hari terakhir tanggal 20 November peserta melakukan outbond berupa permainan yang telah disiapkan oleh panitia dan officer.

 

Read 404 times