Transfer Beasiswa Thp II Oktober 2016 Tahun Akademik 2016-2017 Featured

Rate this item
(0 votes)

Kepada Rekan- Rekan Beswan KSE Se-Nusantara,

Sebelumnya kami ucapkan selamat kepada rekan-rekan yang lolos seleksi beasiswa Yayasan Karya Salemba Empat tahun Akademik 2016-2017. Dengan resmi kami informasikan bahwa proses transfer beasiswa Tahap II  bln Oktober 2016 secara komunal telah dilaksanakan pada hari Senin, 03 Oktober 2016

 

 

Berikut terlampir daftar transfer beasiswa thp II bulan Oktober 2016 tahun akademik 2016-2017 dan kami lampirkan kembali file transfer beasiswa tahap I  bln September 2016 tahun akademik 2016-2017. Klik Disini untuk download 1 dan Klik Disini untuk download 2

 

Mohon dicermati bagi para penerima KHUSUSnya anggota Paguyuban KSE masing-masing PTN untuk menginformasikan hal ini kepada para penerima baik yang DITRANSFER maupun yang TIDAK DITRANSFER (alasan dapat dilihat pada lampiran tsb).

HARAP MENJADI PERHATIAN

A. Perihal TIDAK DITRANSFER karena belum update nomor rekening dan rekening tidak sesuai ketentuan, mohon bantuan kepada pengurus Paguyuban untuk menindaklanjutinya. Bagi penerima yang ternyata lulus dan tidak menginformasikan kelulusannya kepada kami, mohon kebesaran hatinya untuk mengembalikan dana beasiswanya kepada kami, silahkan menghubungi kami untuk proses lebih lanjut. Tidak diperkenankan untuk mengundurkan diri dari beasiswa KSE dengan alasan apapun kecuali lulus, menikah dan pindah kampus.

Berikut rekening kami untuk mengembalikan dana beasiswa :

Rekening nomor : 0014489700

Atas nama          : Yayasan Karya Salemba Empat

Bank                  : BNI

Cabang              : 60 Dukuh Bawah

B. Bagi para penerima yang TIDAK DITRANSFER karena BELUM REGISTRASI ONLINE atau TIDAK MEMBERIKAN NOMER REKENING YANG SESUAI :

Nomer rekening adalah wajib BNI bagi yang belum update nomor rekening dan belum mendapatkan transfer, bagi rekening mandiri yang sudah mendapatkan transfer beasiswa tidak perlu mengganti rekening, bagi rekan-rekan IPB, UNAND dan UNRI yang sudah menggunakan rekening selain OCBC agar tetap menggunakan rekening tersebut.

Rekening wajib bank konvensional biasa, bukan Syariah, taplus muda dll... kami pastikan transfer gagal apabila rekening tidak sesuai dengan digit dibawah.

Nomor rekening yang benar adalah :

1.        BNI sebanyak 10 digit,

2.        Mandiri sebanyak 13 digit,

3.        OCBC sebanyak  12 digit,

Selain digit diatas, kami pastikan transfer gagal dan dana akan kembali ke rekening kami apabila rekan rekan salah menuliskan digit nomor rekening, apalagi salah menulis bank.

Tidak diperkenankan ganti-ganti rekening untuk transfer beasiswa sampai program beasiswa selesai. Bagi yang rekeningnya salah atau tutup mohon segera konfirmasi.

C.    Bagi penerima yang terlambat melakukan pelaporan I,

TETAP MENGISI Laporan 1 (Penerimaan) dengan isi "belum menerima dana beasiswa bulan ..... karena telat melakukan pelaporan I." jika tidak melakukan maka beasiswa akan ditunda hingga Ybs melakukan pelaporan. (Beasiswa Oktober akan ditransfer dobel di awal bulan November 2016 atau dibatalkan).

D.   SANGAT PENTING!

Pelaporan 1 (Konfirmasi Penerimaan Dana) paling lambat 20 Oktbober 2016 pukul 23.59 WIB,

Pelaporan 2 (Penggunaan Dana Beasiswa),

Pelaporan 3 (Perkembangan Akademik),

Pelaporan 4 (Kegiatan dan Prestasi).

Selain itu, sangat penting komitmen dan konsistensi rekan-rekan bagi yang berkesempatan mengikuti Camp KSE. Sanksi akan kami berikan kepada mahasiswa yang kurang mempunyai komitmen seperti membatalkan keikutsertaan camp dan pulang sebelum camp selesai. Sanksi mulai dari penundaan beasiswa sampai pemutusan beasiswa KSE.

Pelaporan hanya akan kami terima melalui website online www.beasiswa.or.id tidak melalui e-mail. bagi yang melaporkan via e-mail tidak akan kami tanggapi.

Bagi yang lupa username atau passwod silahkan melaporkan dengan subject "lupa username dan password" jangan menggunakan subject "tidak bisa login" dan email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada rekan-rekan penerima semoga dana beasiswa ini dapat digunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan proses belajar sehingga dapat meningkatkan prestasi akademik dan non akademiknya.

Demikian dan terima kasih atas perhatiannya.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it./This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it." target="_blank">

Salam Semangat,

Superteam Bank Raya II

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.">This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it./This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it." class="moz-txt-link-abbreviated">

 

 

Read 564 times