"Sharing a Giving Habit" bersama Mr. Chapman Taylor

Rate this item
(0 votes)

Gedung Serba Timur Institut Teknologi Bandung,  7 September 2015. Mr. Chapman Taylor Selaku Dewan Pembina Yayasan Karya Salemba Empat, dimana beliau adalah warga negara Amerika yang mencintai Indonesia. Selain di KSE, beliau juga menjabat sebagai Portfolio ManagerWashington D.C. officeBeliau berkesempatan untuk melakukan sharing pengalamannya bersama Yayasan Karya Salemba Empat.

Acara ini dibuka dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan menyayikan Mars KSE serta penampilan dari adik-adik Sekolah Luar Biasa Darma Putra Semin, Bantul Yogyakarta. Pada Acara yang dihadiri oleh Peserta Penerima Beasiswa dari UPI, ITB dan UNPAD.

F. Chapman Taylor juga menjelaskan bagaimana perkembangan Yayasan Karya Salemba Empat dari Tahun ke tahun, dari mulai perintisan yang hanya memberikan beasiswa kepada 3 mahasiswa sampai saat ini yang sudah mulai memberikan 2000an mahasiswa pertahunnya. Selain itu, seremoni pemberian beasiswa dilakukan Oleh Beliau dengan Civitas Akademika Rektorat ITB kepada mahasiswa Penerima Beasiswa dari ITB, UPI dan UNPAD. Sebagai ungkapan terimakasih atas kerjasama yang tercipta dengan baik selama ini, tidak lupa KSE memberikan apresiasi kepada Institut Teknologi Bandung, Upi dan UNPAD serta mengabadikan momen tersebut dengan foto bersama.

Pada kesempatan acara ini, para finalis Program Technology for Indonesia dan Social Entrepreneurship melakukan pameran Teknologi dan Kewirausahaan. Para Peserta dan Tamu undangan sangat antusias untuk melihat para finalis ini memaparkan teknologi dan kewirausaan yang aplikatif, sederhada tapi bermanfaat bagi masyarakat. Semisalnya beras analog, kartu Kusagi, XLamp dan banyak lagi yang lainnya.

Read 910 times