Annual Gathering KSE 2015 "Sharing the Spirit of Giving"

Rate this item
(0 votes)

Setiap Tahun Yayasan Karya Salemba Empat, Menerima sekitar 18.000 lebih aplikasi permohonan beasiswa, namun demikian dikarena keterbatasan, jumah mahasiswa yang diberikan beasiswa tidak lebih dari 22%. Selain memberikan tunjangan beasiswa menjadi lulusan yang memiliki integritas, berwawasan kebangsaan, cinta tanah air, nusa dan bangsa melalui program pembinaan.

 

Program Yayasan Karya Salemba Empat ini berkat kerjasama yang baik yang telah terjalin antara KSE, Donatur, Civitas Akademika, dan para Alumni penerima beasiswa dimana menjadi faktor utama berkembangnya Yayasan Karya Salemba Sampai Saat ini. Dengan dilatar belakangi hal tersebut, KSE mengadakan Acara Annual Gathering 2015 yang diadakan di Hotel Shanghri-La, 9 September 2015 untuk apresiasi terhadap para Partners dan Donatur serta menjelaskan program serta laporan tahunan secara transparan kepada Partner dan Donatur tersebut.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Ketua Dewan Pembina Yayasan Karya Salemba Empat yakni Mirza Adityaswara sekaligus memperkenalkan serta mengajak para founder Yayasan Karya Salemba Empat. Salah satu yang beliau ungkapkan adalah kebanggaannya terhadap Paguyuban Alumni KSE "Semangat berbagi adalah suatu kebiasaan yang ditularkan kepada siapa saja. Ikatan yang kuat antara alumni penerima beasiswa KSE mempunyai semangat yang sama dengan KSE, yaitu selalu ingin turut berkontribusi dalam pembangunan bangsa. Para Alumni sudah mulai membantu adi-adik penerima beasiswa, tetapi juga melibatkan pembinaan dan kepengurusan Yayasan KSE"

Selanjutnya Arief Wana selaku Ketua Eksekutif Yayasan Karya Salemba Empat memberikan pemaparan mengenai Program, benefit dan pencapaian yang sudah dilaksanakan KSE sampai tahun 2015 ini. selanjutnya beliau mengungkapkan "Harapan ditahun yang akan datang adalah meningkatnya dukungan dari para Donatur, Alumni dan pihak lain untuk membantu misi utama dalam berkontribusi kemajuan bangasa melalui jalur pendidikan. Kami harus berkerja lebih keras untuk dapat mewujudkan impian generasi muda mengenyam pendidikan tinggi serta mewujudkan visi dan misi KSE. Dengan komitmen para Donatur, kami yakin dapat memperkukuh kepercayaan dan harapan kpmunitas kse Pada Yayasan ini. Terimakasih untuk semua bantuan yang telah diberikan dan terimakasih telah menjadi bagian dari generasi masa depan yang lebih baik".

Tidak lupa juga Mr. Chapman Taylor Selaku Dewan Pembina Yayasan Karya Salemba Empat, dimana beliau adalah warga negara Amerika yang mencintai Indonesia. Selain di KSE, beliau juga menjabat sebagai Portfolio Manager Washington D.C. office Beliau berkesempatan untuk melakukan sharing pengalamannya bersama Yayasan Karya Salemba Empat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas kerjasama yang tercipta dengan baik selama ini, tidak lupa KSE memberikan apresiasi dan Annual Report kepada para Donatur, Civitas Akademika,  dan Alumni sembari ramah tamah dipenghujung acara. 

 

 

Read 906 times